oleh

Jaga Posko Covid – 19, Babinsa Jajaran Kodim 1407/Bone Dilibatkan

Bone, Topikinformasi.com Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone  bersinergi dengan unsur Pemerintah Kecamatan  dalam penanganan pencegahan virus corona, seperti halnya Babinsa Koramil 1407-19/Kahu dikerahkan untuk melakukan penjagaan di posko utama covid-19 yang dibentuk Pemerintah Kecamatan Kahu maupun di posko yang ada di desa desa.

Babinsa Koramil 1407-19/Kahu dan tim gabungan dari instansi terkait bertugas setiap hari untuk mendata dan memeriksa pengunjung yang datang di kantor kecamatan, termasuk Babinsa yang bertugas di posko di desa desa, seperti Babinsa Desa Bontopadang Serda Hamsa bersama tim gabungan yang  bertugas pos covid, terus melakukan upaya pencegahan dengan memeriksa warga yang sedang melintas di pos, guna memutus mata rantai Covid 19.

Danramil 1407-19’Kahu Kapten Inf. Muldin mengatakan bahwa, kehadiran anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas, diharapkan terus bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan desa, termasuk tim medis yang dipercaya bertugas dalam melakukan pemeriksaan kesehatan warga, agar tetap kompak, bersatu dalam mencegah virus corona,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga