oleh

BST Tahap Dua Cair, Kapolsek Awangpone Bersama Unsur Forkopinca Mengawasi Pelaksanaanya.

Bone, Topikinformasi.com Awangpone, BST ( Bantuan Sosial Tunai ) dari Kementrian Sosial Ri , tahap kedua cair dan dibagikan melalui  Pt.Pos Indonesia Kab.Bone selaku pelaksana bertempat di Kantor kecamatan Awangpone , Kamis ( 11/ 06 / 20 )

Bantuan sosial tunai diberikan kepada Warga penerima manfaat untuk kategori Miskin, tidak mampun dan terdampak Wabah Covid 19, yang belum menerima bansos pkh, dan program sembako.

Kapolsek Akp Agus, Sh yang berada ditempat saat pelaksanaan pembagian menbenarkan bahwa pembagian tersebut adalah Bansos dari Kementrian Sosial Ri sudah tahap kedua.

Saya bersama unsur Forkopimca Kec. Awangpone, sebagaimana biasanya hanya selaku pengawas saja, dengan harapanya tentunya bagaimana pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar, harap Akp Agus.

Sekedar diketahui bahwa sebelumnya pada hari Rabu tanggal 10 Juni 2020 di kantor Ds. mallari Kec.Awangpone telah dilakdasanakan kegiatan serupa dengan sasaran untuk warga Kec.Awangpone wilayah timur, dan di Kantor Camat untuk warga yang bermukim di wilayah Awangpone barat, dan Polsek Awangpone menurunkan Lima Personilnya untuk mengawasi dan menertibkan lalu lintas didepan Kantor Camat Awangpone, Alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar, tutup Kanit Binmas Aiptu Ahmad Wira ( Asa)

(IKBL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga