oleh

Dandim 1407/Bone, Berikan Piagam Penghargaan, Kepada Seluruh Peserta Lomba Cipta Lagu Lawan Covid 19

Bone, Topikinformasi.com Sebagai bentuk penghargaan: Kodim 1407/Bone berikan piagam penghargaan kepada peserta lomba cipta lagu lawan Covid 19, yang digelar oleh Kodim 1407/Bone, di bulan Mei 2020 lalu.

Sebagai mana yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo Kopda Kadri melaksanakan anjangsana disalah satu rumah warga binaannya di desa Sugiale atas nama Rini Angriani 25 tahun bertempat di dusun 1 desa Sugiale Kecamatan Barebbo Kab. Bone. untuk menyerahkan piagam penghargaan kepada Rini Angriani yang sudah berpartisipasi mengikuti lomba cipta lagu tersebut.

Rini Angriani, merupakan salah satu peserta lomba cipta lagu lawan covid 19, yang digelar Kodim 1407/Bone di bulan lalu, sehingga ia mendapat piagam penghargaan oleh Kodim 1407/Bone dalam hal ini Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, S.E, yang diserahkan langsung oleh Babinsa setempat.

Kopda Kadri Selain menyerahkan Piagam, Ia juga nampak melakukan komunikasi sosial bersama dengan Rini Angreini sambil menyampaikan salam hormat dan ucapan terima kasih Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, S.E, kapada Rini Angraini atas partisipasinya telah mengikuti lomba Cipta lagu.

Dihadapan mantan peserta lombo ini, Babinsa menjalaskan bahwa Piangam ini merupakan bentuk penghargaan walaupun belum sempat mendapat juara, namun Dandim 1407/Bone tetap memberikan penghargaan berupa piangam kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut,

“Bagi yang tidak sempat datang pada saat acara penyerahan hadia, kami Para Babinsa yang warga binaan ikut lomba, mendapat perintah untuk mengantarkan dan menyerahkan kepada warga kami yang telah berpartisipasi,”Ujar Babinsa.

Sebagai mana yang diungkapkan Dandim 1407/Bone pada saat acara penyerahan hadia di lapangan makodim 1407/Bone lalu bahwa, bagi peserta yang belum berkesempatan mendapat juara, tetap kami berikan piagam penghargaan sebagai bentuk penghargaan dan Ucapan terima kasih kami kapada seluruh peserta lomba,”Ujar Dandim.

(Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga