oleh

Amankan Warganya Dari Penyakit Pasca Banjir , Babinsa Kodim 1407/Bone Pimpin Penyemprotan Fogging

Bone, Topikinformasi.com Usai desa binaanya di landa banjir Serma Manshur yang juga merupakan salah seorang Babinsa Kodim 1407/Bone terjun langsung ke lapangan Fogging.

Kegiatan penyemprotan fogging ini di lakukan sebagai upaya antisipatif berkembangnya nyamuk malaria melalui media genangan air akibat banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dengan mengandeng puskesmas Kading bersama kepala Desa Watu Serma Manshur melakukan penyemprotan Fogging di Desa Watu, Kec. Barebbo, Selasa (09/06/2020).

“Penyemprotan fogging ini kami lakukan sebagai langkah membasmi jentik-jentik nyamuk malaria, sehingga harapan kita bersama warga dapat terhindar dari penyakit” Pungkas Serma Manshur.

“Kami juga menghimbau kepada warga agar segera membersihkan sampah-sampah sisa banjir yang ada di sekitarnya sehingga dapat terhindar dari penyakit” Tutup Manshur.

Sebelumya Desa Watu, Kecamatan Barebbo terjadi banjir akibat air sungai Watu meluap karena mendapat kiriman air dari sungai Desa Sugiale, Sungai Desa Kampuno, Sungai Desa Talungeng.

(Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga