oleh

Persit KCK Cab. XXV Kodim 1407/Bone, Kunjungi TTIC

Bone, Topikinformasi.com Satu hari setelah
launching Toko Tani Indonesia Center (TTIC) di Bone, Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone Ny. Prepti R. Mustamin bersama pengurusnya, Mengunjungi Toko Tani Indonesia Center yang ada di jalan Jenderal Sudirman Kel. Biru Kec. Tanete Riattang Kab. Bone Jumat 05/06/2020.

Kedatangan Ibu Persit Ke Toko Tani Indonesia Center hari ini, bukan hanya saja sekedar melihat atau mengetahui tapi juga langsung memborong isi toko tersebut seperti buah buahan sayur sayuran, minyak kelapa gula pasir dan kebutuhan pokok lainnya.

Selain ibu Persit, juga masyarakat Bone pun langsung serbu toko tani tersebut untuk belanja kebutuhan pokok karena selain murah juga pelayanan baik dan protokol kesehatan tetap diterapkan di toko ini, seperti pemeriksaan suhu badan, memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah belanja guna mencegah penularan virus Corona,”Kata Ibu Ketua.

Lanjut, Kehadiran TTIC yang merupakan inisiatif dari pemerintah dalam hal ini Dinas Ketapang Kabupaten Bone, Untuk membantu meningkatkan perputaran perekonomian masyarakat khususnya petani di kabupaten Bone dan tentunya ini sebagai upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bone di tengah pandemi Covid 19,”Ujarnya.

Pada kesempatan ini, Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone Ny. R. Mustamin. mengapresiasi atas kreatifitas Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bone dengan menghadirkan Toko Tani Indonesia Center di Kab. Bone.
“Toko Tani paling tidak memberikan layanan pokok dasar pangan kepada masyarakat, agar masyarakat mudah menjangkau,”Tutupnya.

(Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga