oleh

Bupati Bone Salurkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Sebanyak 1.458 ke warga Masyarakat Desa Sekecamatan Sibulue

Bone, Tipokinformasi.com Sibulue Hari ini Jum’at 5 Juni 2020 seluruh desa / Kelurahan di wilayah Kecamatan Sibulue secara serentak menyalurkan Bantuan JPS kepada 1.458 orang masyarakat.

Penyaluran Bantuan Jaring Pengaman Sosial ( JPS ) yang bersumber dari APBD Kabupaten Bone melalui Dinas Kesejahteraan Sosial di desa Sumpang Minangae dan Desa Ajangpulu dihadiri oleh Bapak Bupati Bone bersama anggota komisi 1 DPRD Kabupaten Bone A.Hariyanto Bausad, Ade Feryal, Kadis Kesejahteraan Sosial, Asisten 2, serta beberapa kepala OPD lingkup pemerintah Kabupaten Bone.

Bupati Bone dalam arahannya mengatakan bahwa masyarakat tidak melihat dan menilai besarnya bantuan yang diterima melainkan merasa bersyukur atas perhatian pemerintah mulai dari tingkat kabupaten hingga Pemerintah Desa.

Beliau juga berharap agar seluruh masyarakat tetap bersama bersatu melawan penyebaran virus covid-19 ini dengan senantiasa menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta tetap menjaga jarak.

Ditempat terpisah di desa Bulie, Pasaka dan Tunreng Tellue, ketua Komisi IV dr.A.Ryad Padjalangi beserta seluruh anggota komisi IV DPRD juga berkesempatan melakukan pemantauan sekaligus menyalurkan secara simbolis

Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi, SE.M.Si merasa bersyukur atas banyaknya bantuan yang masuk ke wilayahnya, ini tentu atas kerja keras dan koordinator yang baik oleh pemerintah desa di wilayahnya. Semoga bermanfaat dan bernilai ibadah disisi Allah SWT.

(Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga