oleh

Kecamatan Sibulue Telah Salurkan Bantuan BLT DD Rp 656 juta 400 Ribu untuk 1.094 KK Tahap I di 19 desa

Bone, Topikinformasi.com Sebanyak Rp. 656.400.000 (Enam Ratus Lima puluh Enam juta empat Ratus Ribu)anggaran Dana Desa Tahun 2020 telah disalurkan kepada 1.094 warga penerima di 19 desa diwilayah kecamatan Sibulue.

Sabtu 29 Mei 2020 pukul 16.00 di aula Desa Pattiro Sompe Kecamatan Sibulue Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi, SE.M.Si mengakhiri tour penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2020 khusus untuk Tahap 1 yakni jatah bulan April 2020.

Desa Pattiro Sompe merupakan desa terakhir diantara 19 desa diwilayah kecamatan Sibulue Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi didampingi Kanit Intel Polsek Sibulue Iptu Dwi Asmoro, Pendamping Desa A.Mahdy dan A.Tarisman, Babinsa, bhabinkamtibmas sebanyak 119 penerima dengan tetap melaksanakan dengan protokoler kesehatan.

Andi Deny merasa bersyukur karena 19 desa diwilayahnya mampu menyalurkan BLT DD Tahap 1 tepat waktu sesuai dengan arahan dari Kabupaten. ” Alhamdulillah atas segala perjuangan dan kerja keras seluruh Kepala Desa, perangkat desa, relawan desa dengan bimbingan seluruh pendamping desa kita mampu bekerja sesuai dengan target deadline, untuk itu saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi, semoga kerja keras kita semua bernilai ibadah disisi Allah SWT. Imbuhnya

Kepada masyarakat penerima bantuan Camat Sibulue berharap agar dana yang diterima ini yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2020 dibelanjakan sesuai dengan peruntukannya yakni membeli barang yang menjadi kebutuhan pokok sehari-hari dan berbelanja di warung yang ada desa masing-masing.

Bantuan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada warga atas dampak yang timbul dari virus covid-19 yang sementara ini melanda negara kita.

(Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga