oleh

Dandim 1407/Bone Hadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Bone

Bone, TOPIKINFORMASI.COM Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin di dampingi Ketua persit KCK Cabang XXV ny. Prepti R. Mustamin menghadiri acara lepas Sambut pejabat Kapolres Bone. Acara lepas Sambut Kapolres Bone tersebut di gelar secara sederhana dengan berpedoman pada protokol Covid-19 bertempat di Aule La Teya Riduni, Rumah Jabatan Bupati Bone Jl. Petta Ponggawai No.1 Watampone, Selasa (25/05).

Pejabat Kapolres Bone saat ini di jabat oleh AKBP I Made Ary Pradana, S. IK., M. H. Yang akan menduduki jabatan sebagai Wadirlantas Polda Kalbar dan untuk Pejabat Kapolres Bone yang baru yaitu AKBP Try Handoko Wijaya Putra, S. IK., yang sebelumnya menjabat Kasubbangsumda Bagrenmin Divpropam Polri.

Nampak hadir dalam acara lepas sambut tersebut diantarnya Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalang, M. Si., di dampingi Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M. M., Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., forkopimda Kab. Bone.

Selain itu hadir pula para Pejabat SKPD, Perwira jajaran Polres Bone, Camat, serta tamu undangan lainnya. Mengawali kegiatan dalam sambutannya AKBP I Made Ary Pradana, S. IK., M. H. di hadapan seluruh tamu dan undangan menyampaikan selama bertugas di bone selalu merasa bahagia karena dukungan penuh dari masyarakat kepada Polres Bone termasuk kompaknya forkopimda Kab. Bone. “Sinergitas yang kuat membuat kota ini menjadi kuat, khususnya para Babinsa dan Babinkabtibmas di wilayah selalu besinergi” pungkas AKBP I Made.

Dalam kesempatan tersebut AKBP I Made Ary Pradana, menyampaikan permohonan maaf selama bertugas di Kab. Bone apabila ada kesalahan baik pribadi maupun keluarga. Bupati Bone, H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolres lama, Bapak AKBP I Made Ary Pradana, S. IK., M. H. atas kerja samanya selama bertugas di wilayah Kabupaten Bone dan selamat Datang kepada Kapolres Baru Bapak AKBP  Try Handoko Wijaya Putra, S. Ik diKabupaten Bone.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga