oleh

Memasuki Musim Hujan, Koramil 1407-02/Dua Boccoe, Tingkatkan Kebersihan

Bone, Topikinformasi.com Babinsa Koramil 1407-02/Dua Boccoe melaksanakan apel pengecekan, dipimpin oleh Danramil 1407-02/Dua Boccoe Kapten Inf. Muh. Yusuf, di depan kantor Koramil, Selasa 26/05/2020, Pagi tadi.

Usai pelaksanaan apel, Para Babinsa 1407-02/Dua Boccoe melanjutkan kegiatan pembersihan baik didalam ruangan maupun dihalaman kantor sekaligus merawat tanaman peliharaan seperti bunga maupun tanaman lainnya seperti cabe, tomat, Kangkung dan tanaman sayur sayuran lainnya.

Disela sela kegiatan Danramil mengatakan bahwa, kegiatan pembersihan ini sudah rutin dilaksanakan setiap usai melaksanakan apel pagi, dengan tujuan untuk menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan kantor kita, Sehingga tetap terjaga dan selalu terlihat rapi, bersih dan indah,

“Kalua kantor dan lingkungan sekitar kita bersih, harapannya kita juga pasti nyaman dan beta berada di kantor, apa lagi sekarang ini sudah masuk musim hujan, jadi kita harus lebih aktif melakukan pembersihan untuk mengantisipasi perkembangan bibit nyamuk yang dapat mengancam kesehatan  kita, Selain itu kegiatan pembersihan baik diri sendiri maupun kebersihan lingkungan, ini juga merupakan bagian dari upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19,”Ujar Danramil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga